Featured

pasrah padamu

membingung...
mungkin terasa semu cinta ini..
tapi cuma kamu..
yang buat senyum ini tumbuh..

ntahlah..
segalanya menekanku..
dengan cara yang buatku tak bernafas..
atau mungkin aku terlalu bodoh untuk bercinta..
sesuatu yg lalu, membuatku lupa apa itu cinta..

lalu aku bertemu denganmu..
aku memulai lagi jalanku..
dan entah mengapa aku begini..

setiap aku bertemu dengamu..
aku bingung harus bagaimana..
aku menunggumu mengarahkanku..
namun mungkin aku yang terlalu bodoh..
untuk mengetahuinya..

di lain sisi..
rasa ini selalu tertahan saat ku di dekatmu..
selalu dalam pikiran ini..
aku mencintai dirimu..
bukan tubuhmu..

mungkin ini keliru, membuatku membatasi gerakku..
namun ku ingin mencintaimu..
bukan karena nafsu..
tapi karena aku benar-benar..
mencintaimu dengan tulus..

terlalu sesak..
berikan waktu untuk berhenti sejenak..
untuk memperbaiki segalanya..

namun sebenarnya..
aku juga merasa apa yang kamu rasa..
namun cinta ini menahanku untuk bersabar..

beri aku kesempatan dan bimbing aku ke jalanmu..
bila kau tak sanggup berada di jalanku ini..
sekali lagi saja..
bila kau rasa aku tak mampu..

aku pasrahkan padamu..
cintaku ini..

    "6 maret 2013"
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Post a Comment

www.CodeNirvana.in

Translate

Total Pageviews

Copyright © kata"djank" | Designed By Code Nirvana